Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sempatkan Baca Sekali Setelah Shalat Ashar, Rezeki Mengalir Deras Tak Akan Putus Hingga Hari Tua Nanti

 


Sempatkan Baca Sekali Setelah Shalat Ashar, Rezeki Mengalir Deras Tak Akan Putus Hingga Hari Tua Nanti /Pexels. LINGKAR MADIUN - Hari Jumat merupakan waktu mustajab dikabulkan segala doa terutama pada waktu Ashar hingga menjelang magrib. 

Sempatkan dan luangkan waktu kita untuk mengamalkan ini terlebih saat ini kita sedang diuji oleh Allah subhanahu wa ta'ala dengan pandemi yang entah kapan akan pergi dari muka bumi ini. 

Kesulitan hidup kini tengah dirasakan banyak orang bahkan dengan kondisi yang membuat orang khawatir sekaligus kehilangan mata pencaharian. Berada di situasi seperti sekarang ini tentu terasa sangat sulit belum lagi masalah hutang yang melilit makin menambah kepahitan hidup. 

Namun, hidup ini harus terus berlangsung dan dijalankan hanya iman dan doa yang dapat menguatkan kita semuanya. Agar segera lepas dari kesulitan hidup tetaplah duduk di atas sejadah kita sejenak setelah shalat Ashar. 

Dalam sebuah hadits riwayatkan, "Dalam 12 jam hari Jumat ada satu waktu jika seseorang muslim meminta sesuatu kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala pasti akan dikabulkan. Carilah waktu itu diwaktu setelah salat ashar." (HR Abu Daud) Bagi yang menginginkan mencari waktu mustajab etelah shalat Ashar hari Jumat dengan cara: 

1. Tetaplah di atas sejadah kita setelah salat ashar luangkan waktu kita sejenak untuk bermunajat kepada Allah subhanahuwata'ala.
2. Setelah selesai salat ashar bacalah surah al-fatihah dengan sungguh-sungguh.
3. Kemudian kita baca doa ini agar Allah anugrahkan rezeki yang berlimpah tak putus-putus dan tak pernah hilang. 
" Bismillahirrohmanirrohim, Ya Allah jadikanlah rezekiku yang paling luas ketika tuaku dan lemahku, Ya Allah aku memohon kepadaMu nikmat yang kekal yang tidak putus-putus dan yang tidak hilang." (HR. Al Haitami). Berdoalah dengan penuh keyakinan dan keikhlasan dan yakinlah Allah Subhanahu Wa Ta'ala akan mengijabah doa kita semua. 
4. Kemudian setelah berdoa lanjutkan membaca shalawat sebanyak-banyaknya. 

Dari Abu umamah al-bahili rodhiyallohu Anhu, Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda: "Perbanyaklah bershalawat kepadaku pada setiap Jumat karena dengan sholawat umatku akan diperlihatkan padaku pada setiap Jumat barangsiapa yang banyak bershalawat kepadaku dialah yang paling dekat denganku pada hari kiamat nanti." (HR Al-Baihaqi). 

Semoga Allah subhanahuwata'ala mengijabah seluruh doa kita semua melapangkan rezeki kita semua dan memudahkan urusan dunia akhirat kita semua, amin ya robbal alamin.****


Posting Komentar untuk "Sempatkan Baca Sekali Setelah Shalat Ashar, Rezeki Mengalir Deras Tak Akan Putus Hingga Hari Tua Nanti"