Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

P3mbunuh4n Ibu-Anak di Subang Terkuak, Kelewat S4d1s! Korban Diseret-seret Usai Dib4nt41 Pakai Ini


Polisi akhirnya mulai berhasil menguak sejumlah fakta terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  

Berdasarkan hasil olah TKP, didapati fakta bahwa pelaku menghabisi kedua korban di dalam kamar. Selanjutnya, pelaku menyeret korban dari kamar ke kamar mandi.       

Jasad kedua korban kembali diseret ke depan rumah lalu dimasukkan ke dalam bagasi mobil Alphard yang terparkir di garasi. 

Saat olah TKP polisi juga mendapati sebuah balok kayu yang biasa digunakan untuk mencuci pakaian. Kayu tersebutlah yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. Barang bukti itu disembunyikan pelaku di gudang, di tumpuk dengan barang-barang lain. 

"Kami menemukan sejumlah barang bukti, salah satunya papan tempat mencuci bahu yang diperkirakan untuk digunakan untuk membunuh korban," kata Kapolres Subang AKBP Sumarni, dikutip Kamis, 19 Agustus 2021. 

Fakta lain yang didapati polisi adalah tidak adanya kerusakan jendela maupun pintu di rumah korban. Tidak ada pula satupun barang berharga milik korban yang hilang. 

"Dari hasil pemeriksaan kita, tidak ada pintu yang dirusak dan tidak ada barang yang hilang," ujar Sumarni. 

Terkait kasus pembunuhan ini, penyidik Satreskrim Polres Subang juga sudah memeriksa sejumlah saksi. Termasuk suami sekaligus ayah korban, Yosef Hidayah.     

Kapolres Subang pun optimistis pelaku pembunuhan sadis ini bakal segera terungkap. "Mohon izin waktu, Insya Allah secepatnya akan terungkap," tandasnya. 

Posting Komentar untuk "P3mbunuh4n Ibu-Anak di Subang Terkuak, Kelewat S4d1s! Korban Diseret-seret Usai Dib4nt41 Pakai Ini"