Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngaku Tak Pernah Diajak Berhubungan Suami Istri Selama Menikah, Dewi Perssik Blak-blakan Bongkar Urusan Ranjang dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher


GridPop.ID - Berstatus sebagai seorang biduan hits Tanah Air, membuat nama Dewi Perssik tak pernah luput dari sorotan publik. Mantan istri Saipul Jamil ini sempat menghebohkan publik dengan kisah pernikahannya.

Seperti yang diketahui, Dewi Perssik sudah tiga kali menikah. Namun ia mengalami kegagalan dari dua pernikahan tersebut. Pernikahan tersebut adalah pernikahannya dengan pedangdut Saipul Jamil dan aktor Aldi Taher.

Dibalik kegagalan tersebut, rupanya menyisakan luka mendalam di hati Dewi Perssik. Bagaimana tidak, biduan sekaligus pemain film itu terang-terangan membeberkan urusan ranjangnya dengan para mantan suaminya.

Hal ini bermula dari pertanyaan Ruben Onsu terkait momongan terhadap Dewi Perssik dan Anngga Wajya ketika hadir menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya. "Pernikahan pertama gimana mau hamil, susah diungkapkan ya, semua juga sudah tahu," tutur Dewi Perssik seperti yang dikutip dari YouTube The Onsu (9/6/2021) via Sosok.ID.

Dewi menceritakan dua tahun menikah dengan Saipul Jamil, dirinya hanya berstatus sebagai istri namun tak tahu suaminya berada di mana. Belum lagi, ia juga lebih banyak menghabiskan waktu bolak balik ke pengadilan karena ditalak. "Pokoknya selama dua tahun itu statusku nikah aja, tapi aku nggak tahu suamiku dimana."

Kisah tak jauh berbeda juga dialami Dewi Perssik saat menikah kembali dengan Aldi Taher pada 2009 silam. Dewi mengungkap selama satu tahun pernikahan ia tak pernah diberi nafkah lahir maupun batin. "Dengan Aldi Taher, nggak sampe setahun, aku nggak pernah bersama. Nggak pernah diberi nafkah lahir batin," ungkap penyanyi yang akrab disapa DP itu. Hanya berjalan selama tahun, pernikahan Dewi PErssik dan Aldi Taher pun berakhir.

Usai bercerai dari Aldi Taher, Dewi Perssik dinikahi oleh manajernya sendiri yang bernama Angga Wijaya. Awal pernikahan keduanya pun banyak diterpa isu miring. Diberitakan GridPop.ID sebelumnya pernikahan yang digelar pada 2017 ini tak disangka-sangka. Pernikahan ini pun disebut-sebut dilakukan hanya demi harta. Pasalnya, Angga punya penghasilan yang jauh di bawah Dewi.

Namun Dewi Perssik tegas membantah hal tersebut, dan justru membeberkan latar belakang pekerjaan suaminya. “Dia itu dulunya pegawai bank di salah satu bank, Depe jadi salah stau nasabahnya. Terus aku bilang, ‘Kok kamu ganteng, kamu jadi artis aja!’” papar biduan yang akrab disapa DP itu.

 

Posting Komentar untuk "Ngaku Tak Pernah Diajak Berhubungan Suami Istri Selama Menikah, Dewi Perssik Blak-blakan Bongkar Urusan Ranjang dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher"