Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nangis di Pojokan, Wanita Cantik Gagal Prewedding Ternyata Cowok Balikan sama Mantan

 


Pernikahan merupakan tujuan dari sepasang kekasih saat merajut hubungan asmara. Menjelang pernikahan, wanita cantik ini justru mengalami cerita pilu.

Pemotretan untuk sesi prewedding miliknya terpaksa batal. Sang kekasih justru memilih masa lalu dan meninggalkannya seorang diri. Seperti apa kisah selengkapnya? Berikut ulasannya.

Gagal Prewedding, hari yang seharusnya bahagia justru berubah menjadi kelabu. Tak pernah terbayang jika hari pemotretan sebelum pernikahan harus berurai air mata.

Wanita cantik yang mengenakan gaun pengantin berwarna merah muda dalam video akun TikTok @rizkiyusnimar nampak gelisah. Sang kekasih justru tak ada kabar.

"Prewedding temanku gagal karena cowoknya nggak ada kabar," tulisnya. Perlengkapan Siap. Ponsel miliknya nampak selalu tergenggam di tangan. Dengan pandangan kosong, ia sesekali menengok layar ponsel, mencoba menghubungi sang kekasih.

Di hadapannya, nampak sehelai baju pengantin pria berwarna senada. Untuk momen pemotretan itu, ia disebut telah menyewa gaun, make up, hingga fotografer. "Dia sudah persiapkan semuanya, sewa gaun, sewa make up, sewa fotografer," sambungnya.

Cowok Kembali ke Mantan. Usut punya usut, sang pujaan hati justru telah merencanakan semua hal itu untuk kembali ke pelukan mantan kekasih. Semua rencana pernikahan seketika gagal total. "Dan ternyata, cowoknya memang merencanakan ini semua buat balikan sama mantannya," pungkasnya.

Warganet Kesal, peristiwa yang dialami wanita cantik itu pun berhasil menyayat hati publik. Warganet merasa kesal dengan perlakuan pria pada wanita cantik yang telah bersiap dan mengenakan gaun pengantin kala itu. "Ya Allah, tuh cowok gak takut balesan Allah yah," tulis akun @uny_marissa.

"Miris, jahat banget. Kenapa gak dari sebelum ini saja kalau memang sudah niat php in. Karma jalan boss," tulis akun @istiana121082.

"Tega," tulis akun @mhrtikadewi.

Posting Komentar untuk "Nangis di Pojokan, Wanita Cantik Gagal Prewedding Ternyata Cowok Balikan sama Mantan"