Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fotografer Diam-diam Mengais Piring Hajatan, Publik Kasihan Lihat Benda yang Diambil


Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang fotografer berjalan mengendap-endap mengais sesuatu di tumpukan piring viral di medias sosial. 

Dalam video yang dounggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak seorang pria sedang memegang kamera di sebuah hajatan yang sudah hampir selesai. 

Terlihat pria tersebut berdiri di dekat pengantin pria dan pengantin wanita yang sama-sama sedang bercengkrama dengan para tamu. 

Tak lama kemudian, pria yang diduga fotografer hajatan tersebut terlihat berjalan mundur secara perlahan dan mengendap-endap agar aksinya tak dilihat orang lain. 

Ketika sampai di kursi yang di atasnya terdapat tumpukan piring berisi makanan, fotografer tersebut segera mencomot kue dan memasukkannya ke saku belakang celananya. 

Setelah melakukan aksi tersebut, fotografer tersebut lantas berjalan menjauh dari tumpukan piring seolah tak terjadi apa-apa. 

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kasihan melihat fotografer tersebut mengambil kue. 

Mereka menduga, si fotografer terlalu sibuk bekerja hingga tak sempat menikmati makanan yang disajikan dalam hajatan itu. 

"Kasihan mungkin masnya pengen tapi nggak berani minta," ujar salah seorang warganet. 

Posting Komentar untuk "Fotografer Diam-diam Mengais Piring Hajatan, Publik Kasihan Lihat Benda yang Diambil"