Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebut Ojol Profesi Rendahan, Pelaku: Silahkan Lapor Bapak Gua Polisi


 Seorang netizen bernama, Diojeffryandy16 menghina ojek online atau Ojol dengan menyebut pekerjaan yang banyak digeluti masyarakat Indonesia itu sebagai profesi rendahan.

Perbuatan netizen menghina profesi ojol tersebut sontak viral usai dibagikan pengguna Twitter Namaku_Mei, seperti dilihat pada Jumat 11 Juni 2021.

Dilihat dari unggahan tersebut, tampak Diojeffryandy16 awalnya mengomentari postingan Instagram salah seorang driver ojol yang menerima pesanan konsumen BTS Meal.

Dalam komentarnya, Diojeffryandy16 menghina sang driver ojol itu dan menyebut profesi ojek online sebagai pekerjaan rendahan. “Keteknya bau kecut semua hehe ojol pekerjaan rendahan,” tulis Diojeffryandy16.

Selanjutnya, netizen penghina ojol itu mengaku tak takut jika dilaporkan ke aparat Kepolisian lantaran ayahnya juga merupakan seorang polisi. “Kok sek usum yo wong baperan main lapor-lapor haha. Bapak ku ae polisi (bapak gua polisi) haha,” kata pelaku.

Selain itu, ia juga mengaku tidak takut jika dilapor ke pihak Kepolisian lantaran dirinya kebal ancaman karena keluarganya polisi. “Emange aku wedi sama ancaman sampean (memangnya aku takut dengan ancaman kamu) kebal aku lur (saya kebal),” ungkapnya.

Tak sampai di situ, pelaku juga menantang sang driver ojol tersebut untuk melaporkannya ke pihak berwajib. “Keluargaku ya teko kepolisian ojo main-main karo aku awkmu lapor aku yo iso lapor balik (laporkan saya yah),” ujarnya.

Posting Komentar untuk "Sebut Ojol Profesi Rendahan, Pelaku: Silahkan Lapor Bapak Gua Polisi"