Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambil Berlinang Air Mata, Kalina Ocktaranny Akui Vicky Prasetyo Berniat Menceraikannya


 Kalina Ocktaranny mengakui jika dunianya runtuh saat mengetahui jika Vicky Prasetyo berniat untuk menceraikan dirinya.* /Tangkapan layar YouTube Dapur Bincang Online/ 

Nasib rumah tangga pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo kini kian memanas. Kabar Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo akan bercerai pun mulai santer terdengar. 

Kalina Ocktaranny bahkan diketahui sudah hengkang dari rumah Vicky Prasetyo. Kehidupan rumah tangganya kian disorot, Kalina Ocktaranny akhirnya buka suara dan membuat pengakuan yang mengejutkan sambil berlinang air mata. 

Pengakuan Kalina Ocktaranny diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Dapur Bincang Online tanggal 12 Juni 2021. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengatakan baru-baru ini, ia mendengar keluhan Vicky Prasetyo yang akan menceraikan dirinya di bulan ini. 

“Tapi ini omongan yang bisa aku percaya dan aku melihat WhatsApp kalau suamiku akan menceraikan aku di bulan ini,” katanya Orang terpercayanya itu mengatakan bahwa Vicky Prasetyo mengatakan pada sang anak untuk tidak terlalu terbuka dengan dirinya. 

Halaman: 

Sumber: YouTube Dapur Bincang Online 

Hal itu lantaran Vicky Prasetyo akan menceraikannya di bulan ini. “Dia bilang sama anaknya, yang anak aku juga karena aku sayang sama dia, ‘kakak jangan terlalu terbuka sama mami, toh bulan ini mami sama daddy akan pisah’,” ungkapnya tampak tak kuasa menahan air mata. 

Saat mendengar kabar Vicky Prasetyo akan menceraikannya, Kalina Ocktaranny merasa dunianya seperti runtuh. “Itu rasanya koh gue kayak digampar di tengah hari,” lanjutnya. 

Padahal sebelumnya, Kalina Ocktaranny menyebut jika sikap Vicky Prasetyo masih hangat dan siap melindungi dirinya. Lebih lanjut, kata dia, Vicky Prasetyo tidak mau mengakui soal pesan WhatsApp yang dimaksud oleh Kalina Ocktaranny. Kalina Ocktaranny juga menyampaikan niatnya menyampaikan hal ini bukan berarti ingin menjatuhkan suaminya melainkan membela dirinya sendiri.*** 

Posting Komentar untuk "Sambil Berlinang Air Mata, Kalina Ocktaranny Akui Vicky Prasetyo Berniat Menceraikannya"