Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotman Paris Putus Asa Dilarikan ke RS, Terbayang Akhir Kehidupan. Semoga segera diberikan kesembuhan untuk bang Hotman Paris... Banyak yang menunggu bantuan hukum abang.


 
Hotman Paris Hutapea sempat dirawat di rumah sakit imbas penyakit demam berdarah. Saat itu, pengacara kondang ini mengaku sekujur tubuhnya lemas dan demam. Kepada wartawan, Hotman Paris pun mengungkap kronologinya.

"Saya berangkat ke Bali tanggal 17 sudah lemas badan saya, sudah curiga saya (covid-19). Nggak lama di Bali 3 hari itu lemas, keringatan, aku sempat curiga jangan-jangan positif corona makanya langsung (cek) ternyata negatif," kata Hotman Paris di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

"Dari cek darah ternyata trombosit tinggal 38 ribu. Bahkan sampai 29 ribu. Kalau normalnya kan bisa sampai 100 ribu," sambungnya lagi.
Bapak tiga anak ini bahkan sempat putus asa. Saat dirawat di rumah sakit, ia mengaku ingat kematian.

"Tahu nggak yang gue pikirin apa? Karena saya juga sering antar orang meninggal, jadi kebayang gitu kepala gue nanti masuk lubang tanah, dimakan kecoa," kata Hotman Paris khawatir.

Kekhawatiran itu ada lantaran dirinya masih ingin menikmati hasil jerih payahnya. Ia tak terbayang jika harus mati secepat ini.
"Ya gimana nggak khawatir, saya sudah setengah mati cari duit, sudah dapat semuanya," bebernya.

Untungnya, pemulihan Hotman Paris terbilang cepat. Dalam dua hari, trombositnya sudah kembali normal.

"Dua hari saya itu banyak minum minuman ion, sari kurma, jus jambu merah, untungnya teombosit saya naik cepat," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Hotman Paris Putus Asa Dilarikan ke RS, Terbayang Akhir Kehidupan. Semoga segera diberikan kesembuhan untuk bang Hotman Paris... Banyak yang menunggu bantuan hukum abang."