Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral! Wanita ini Diberi Tabung Oksigen Kosong oleh Perawat Sampai Meninggal, Anak Pasien: Ini Nyawa Mamaku Bisa Kau Ganti?


 Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan kemarahan keluarga pasien kepada seorang perawat. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram gosip @manaberita pada hari jumat (28/05/2021) kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat seorang peria yang merekam video saat ibunya mengembuskan napas terakhir. Pria tersebut kemudian marah lantaran seorang perawat itu diduga memberikan tabung oksigen kosong saat si pasien mengalami sesak napas.

"Tabung kosong ini tabung kosong, nggak ada tekanan, ini suster ini yang buat ini, nggak diperiksanya," ujar salah seorang anak pasien. "Ini nyawa mamakku, bisa kau ganti?" teriak pria itu.

Pria tersebut berusaha menarik masker perawat itu dan terus berteriak padanya. Tak lama kemudian, si perawat jatuh pingsan dan tergeletak di lantai. 

Menurut keluarga, pasien sempat dibawa ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan khusus. Sayangnya, saat akan diberi oksigen, pasien justru mengalami sesak napas dan megap-megap.

Mengejutkannya, tabung oksigen yang akan diberikan kepada pasien itu ternyata kosong, sehingga pasien pun akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Sontak melihat video viral tersebut, banyak warganet yang geram atas kelalaiannya seorang perawat tersebut.

Semoga kejadian ini segera diusut, agar tahu mana pihak yang benar dan salah. Agar ke depan tak terulang lagi," tulis akun manaberita."Usut tuntas, darimana letak kelalaiannya.. perawatnya atau penyedia oksigennya.. untuk keluarga pasien harap jangan main fisik, karena malah berbalik nanti yang dituntut.. tempuh jalur hukum saja," tulis warganet dengan akun mhjup_.

"Pura-pura pingsan lagi duh. Kalau memang ada kelalaian yang disengaja Tuhan yang balas yaaaa," tulis warganet lain dengan akun nikenayuamalia. Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

 

Posting Komentar untuk "Viral! Wanita ini Diberi Tabung Oksigen Kosong oleh Perawat Sampai Meninggal, Anak Pasien: Ini Nyawa Mamaku Bisa Kau Ganti?"