Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Amanda Manopo Bukan Pilihan Pertama Perankan Andin di Ikatan Cinta, Manajer Ungkap Soal Ini




Amanda Manopo Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta Bintang Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kini semakin populer. Selain popularitas, pundi-pundi rupiah juga mengalir deras ke kantong pemeran Andin di Sinetron IC itu. Namun, meski kini sukses besar, siapa sangka Amanda Manopo ternyata nyaris tak bisa memerankan tokoh Andin di Ikatan Cinta. Bahkan kabarnya nama Amanda Manopo sebelumnya hanya ditempatkan diurutan terakhir.

Seperti diketahui, Sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu tontonan yang digemari masyarakat Tanah Air saat ini. Tak heran jika nama Amanda Manopio dan Arya Saloka kian bisa melambung usai perannya sebagai Andin dan Aldebaran di Sinetron tersebut sukses menarik perhatian. Tapi, meski kini sukses besar, siapa sangka Amanda Manopo ternyata nyaris tak bisa memerankan tokoh Andin hingga ditempatkan diurutan terakhir. Semua ia bongkar saat berbincang di kanal YouTube Afdhal Yusman yang tayang Rabu (24/1/2021).

"Oh banyak pilihannya. Amanda itu choice (pilihan) terakhir."
"Kalau nggak salah ada 3 atau 4. Abis itu udah, pilihan terakhir tuh."
"Sampe telepon-telepon gimana caranya mau Amanda Manopo yang mainin," cerita Ricco Richardo manajer Amanda Manopo. Ricco Richardo juga membocorkan kalau sampai ada perdebatan alot saat menentukan honor mantan pacar Billy Syahputra itu.

Soalnya, Amanda Manopo sendiri sudah banyak membintangi sinetron yang naik daun sebelumnya.
"Sampe nego, nego, nego, sampe kita alot-alotan."
"Sampe kita ya udah mau syukur nggak ya udah. Akhirnya ya udah, deal, besoknya langsung syuting," lanjut Ricco. Meski sang manajer sampai melakukan nego alot demi bisa perankan tokoh Andin, Amanda Manopo justru baru-baru ini menyiratkan kekecewaannya pada sinetron Ikatan Cinta. Dilansir dari laman GridStar.ID, Amanda sendiri diketahui jarang terlihat ngumpul bareng pemain Ikatan Cinta lainnya jika mereka sedang foto bareng.

Ternyata ia lebih suka berada di kamarnya yang sampai dipenuhi dengan makanan oleh Amanda sendiri. Sama seperti pemain Ikatan Cinta lainnya, Amanda pun menonton episode terbaru Ikatan Cinta di televisi. Hal itu terlihat di IG Story miliknya yang terbaru. Awalnya ia senyum-senyum karena mengatakan kalau episode malam itu akan seru dan romantis. Bahkan ia berkata kalau tidak akan ada prank. "Hari ini harus nonton Ikatan Cinta karena episodenya romantis dan seru banget, dan pasti nggak ada prank," ujarnya beberapa waktu lalu. Mungkin prank yang dimaksud oleh Amanda adalah perbedaan tayangan teaser atau cuplikan episode pada tayangan aslinya.
Soalnya beberapa kali cuplikan episode yang keluar jauh berbeda dengan yang akhirnya tayang malam itu. Bahkan saking semangatnya menonton, ia sampai merebus mie instan dan maskeran!
"Sambil nunggu iklan itu kelar di TV, maskeran sambil makan," katanya lagi.
Namun pada IG Story selanjutnya, Amanda Manopo menunjukkan wajah terkejut.




Amanda Manopo menunggu episode Ikatan Cinta dengan senang

Selain karena ternyata tayangannya bersambung dan tidak langsung berlanjut, menurutnya iklan sinetronnya juga terlalu banyak! "Wah, gue di prank! Udah gue tungguin daritadi ternyata bersambung! Iklannya banyak banget nih!" keluhnya beberapa waktu lalu. Sebagai tambahan, Ikatan Cinta memang sinetron yang mendapatkan antusiasme tinggi dari penonton saat ini. Sejak ditayangkan pada Oktober 2020 lalu, IC kini makin digemari penggemarnya karena ceritanya yang mengundang rasa penasaran penonton.

Bahkan rating sinetron Ikatan Cinta menanjak naik dari sejak tayangan awalnya. Catatan tertinggi diraih sinetron Ikatan Cinta sempat terjadi pada episode 25 Januari 2021 dengan rating 14,1 dan audience share 48,3. Angka tersebut berhasil melampaui rekor musim ketiga sinetron Cinta Fitri yang mendapatkan rating 12,6 dan audience share sebesar 39,2.

Tak hanya itu, capaian tersebut menobatkan Ikatan Cinta sebagai sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia dalam 15 tahun terakhir. Sebagian Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul:
Manajer Sampai Mati-matian Nego Alot Soal Honor Demi Bisa Dapat Peran Andin, Amanda Manopo Justru Siratkan Kekecewaannya Pada Sinetron Ikatan Cinta Gegara Ini: Wah, Gue di Prank


Posting Komentar untuk "Ternyata Amanda Manopo Bukan Pilihan Pertama Perankan Andin di Ikatan Cinta, Manajer Ungkap Soal Ini"