Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terawang Konflik Timur Tengah, Denny Darko Ramal Indonesia Bisa Jadi The Next Palestina Jika Hal Ini Terjadi




Denny Darko ramal kemungkinan Indonesia bisa jadi the next Palestina. /kanal YouTube Denny Darko

Konflik yang terjadi di Timur Tengah antara Israel dan Palestina hingga saat ini masih belum mereda.
Israel tak berhenti meluncurkan roket kepada Palestina hingga meluluhlantakkan bangunan dan menimbulkan korban jiwa.

Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina itu menarik banyak orang di seluruh dunia, tak terkecuali peramal Denny Darko. Terbiasa meramal masa depan, Denny Darko menerawang kapan akhir dari konflik Israel dan Palestina.

Melalui video yang diunggah dalam kanal YouTube Denny Darko pada Selasa, 18 Mei 2021, peramal itu mengatakan jika konflik Israel dan Palestina bisa mereda. Menurut ramalannya, Denny Darko mengatakan jika konflik antara Israel dan Palestina bisa mereda jika penggunaan minyak bisa ganti dengan sumber energi lain.

“Ini mungkin akan bisa mereda saat merubah penggunaan minyak dengan menggunakan sumber energi yang lainnya, mungkin baterai atau mungkin sumber daya angin, atau nuklir, atau yang lainnya,” kata Denny Darko dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com pada Rabu, 19 Mei 2021. Denny Darko melanjutkan jika Indonesia merupakan negara dengan penghasil nikel yang cukup besar yang mana merupakan bahan pembuat baterai.

Halaman:

Sumber: YouTube Denny Darko

Dengan alasan tersebut, Denny Darko berujar jika Indonesia bisa mencoba dengan beralih menggunakan baterai. “Jadi misalnya nanti penggunaan baterai paling nggak di Indonesia. Kita tahu bahwa Indonesia mempunyai tambang nikel lumayan besar dan itu materi utama sebuah pembuat baterai,” ujar Denny Darko.

Namun, Denny Darko menyebut dengan berpindahnya menggunakan baterai, orang-orang akan mengalihkan perhatiannya ke Indonesia. Hal buruknya adalah kemungkinan akan banyak orang menimbulkan konflik di Indonesia menurut Denny Darko. “Indonesia sebagai penyuplai sumber energi nomor satu maka tinggal menunggu waktu akan banyak orang yang menimbulkan konflik di Indonesia,” tutur Denny Darko menyampaikan ramalannya.

“Ini sesuatu yang harus hati-hati sekali. Jika ini terus berlanjut tidak menunggu lama sampe akhirnya kita akan menjadi the next Palestina. Karena apa? Karena sumber daya terbesar itu ada di bawah kaki kita saat ini,” sambungnya.

Oleh karena itu, Denny Darko meminta jika rakyat Indonesia bisa mencintai negaranya sendiri dan memiliki rasa nasionalisme. “Sebelum itu terjadi kita harus tahu dan sama-sama menebalkan nasionalisme dan bergandengan tangan dan sadar ini adalah negara yang kita memang bela,” tutup Denny Darko.***

Posting Komentar untuk "Terawang Konflik Timur Tengah, Denny Darko Ramal Indonesia Bisa Jadi The Next Palestina Jika Hal Ini Terjadi"