Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampang Penumpang Mobilio Berani Hardik Petugas, Ogah Diminta Putar Balik di Sukabumi




Penumpang mobilio diminta putar balik malah maki petugas. (Istimewa)

Tak senang dilakukan penyekatan dan diminta putar balik, penumpang mobil Honda Mobilio murka dan mengharidik petugas dengan ucapan kasar.

Peristiwa itu terjadi di pos penyekatan perbatasan Bogor-Sukabumi, Jawa Barat. "Saya udah benar pak ya, dari pemerintah peraturannya," ujar petugas pria sambil merekam kamera seperti yang dilihat Indozone, Sabtu (15/5/2021).

Satu keluarga di dalam mobil berplat B 1364 URW tampak tidak senang dengan peraturan yang diterapkan pemerintah. Bahkan saat direkam mereka mencoba merebut ponsel petugas.

Tidak hanya anggota keluarga pria, wanita berjilbab yang ada di baris kedua tempat duduk mobil itu juga lebih garang lagi. "Saya juga polisi, eh anj*ng lu ya," katanya sambil menunjuk-nunjuk kepada petugas.

Petugas itu pun tidak terima dengan ucapan kasar yang disampaikan kepadanya. "Loh kok ngomong kasar?" katanya.

Namun kegaduan itu sempat dilerai oleh orang lain yang berada di sekitar lokasi hingga megizinkannya melintasi penyekatan perbatasan itu.

Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif membenarkan informasi tersebut, menurut Lukman anggotanya tersebut sudah sesuai aturan dan ketentuan dengan tegas meminta kendaraan tersebut putar arah

Lukman juga membenarkan lokasi kejadian berada di perbatasan Bogor - Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Tampang Penumpang Mobilio Berani Hardik Petugas, Ogah Diminta Putar Balik di Sukabumi"