Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinetron Ikatan Cinta Booming, Rizky Billar: Gue yang Harusnya Jadi Aldebaran


 


Ikatan Cinta kini menjadi salah satu sinetron yang paling populer di Indonesia. Selain karena jalan ceritanya menarik, banyak pula masyarakat yang suka dengan karakter bernama Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Baru-baru ini, Rizky Billar mengaku bahwa ia seharusnya memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Kekasih Lesty Kejora tersebut batal berperan sebagai Aldebaran karena sedang syuting sinetron lainnya.

"Jadi, ketika gue teleponan sama salah satu petinggi PH yang memproduksi sinetron ini. Gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat, kan. Selamat, ya, rating satu," kata Rizky Billar mengawali kisahnya, dalam video yang diunggah ke kanal YouTube miliknya.


Dalam perbincangan tersebut, petinggi PH itu mengatakan bahwa Billar yang seharusnya berperan sebagai Aldebaran. Namun, pihaknya menolak tawaran tersebut. "Gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang, 'Harusnya itu lo yang main, Lar.' Karena pada saat itu gue lagi main di Cinta Nikita. Nah, harusnya yang jadi Aldebaran itu gue," ujarnya.

"Dia bilang 'Iya, harusnya lo yang main. Lo, sih, enggak ini (menerima tawaran), enggak mau sama kita.' Gue bilang enggak bisa karena bentrok sama schedule," imbuhnya.


Video itu diunggah ke kanal YouTube pribadi Rizky Billar dengan judul 'NGOS-NGOSAN EDISI RAMADHAN EPS 2. SEHARUSNYA YANG JADI ALDEBARAN IKATAN CINTA ITU BILLAR?'. Namun, video tersebut telah dihapus dari kanal YouTube-nya.

Kemudian, cuplikan video itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip dan menjadi viral di media sosial selama beberapa hari terakhir. Komentar Netizen soal Rizky Billar Seharusnya Jadi AldebaranNetizen pun meninggalkan beragam komentar soal cuplikan video itu. Sebagian besar merasa Billar tidak cukup pantas memerankan karakter Aldebaran.

"Kalau dia yang jadi Aldebaran enggak bakalan booming," tulis netizen dalam akun @sitizak*****.

"Ngarep. Ndak pantas," kata @xwana****.

"Kalah jauh," ujar @dewi.dwirahma****.

Kendati demikian, ada pula netizen yang mendukung Billar. Mereka berusaha mengambil sisi positif dari pernyataan aktor berusia 25 tahun itu. "Padahal dia cuma cerita kalau dia ditawari. Netizen baper langsung esmosi dan ngehujat. Tapi alhamdulillah rezeki di tempat lain lebih berlimpah," tulis @cherry*******.


Posting Komentar untuk "Sinetron Ikatan Cinta Booming, Rizky Billar: Gue yang Harusnya Jadi Aldebaran"