Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perannya Jadi Aldebaran di Ikatan Cinta Dibuat Koma, Arya Saloka Ternyata Kena Protes Anak hingga Lakukan Ini


 

Kini siapa yang tak kenal dengan sosok Arya Saloka?
Sosok aktor tampan yang kian dielu-elukan kaum hawa berkat perannya menjadi Aldebaran di sinteron Ikatan Cinta.
Hampir satu tahun belakangan sinetron Ikatan Cinta cukup menggemparkan publik.

Salah satu sinetron di RCTI ini mampu menggaet banyak penonton hingga menjadi favorit banyak orang.
Tak hanya di kalangan ibu-ibu, sinetron yang diperakan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini juga banyak digemari kalangan remaja sampai bapak-bapak.
Aldebaran yang dipasangkan dengan Andin (Amanda Manopo) pun banyak mebuat baper.

Kisah cinta Al dan Andin ini terkadang bikin geregetan para penggemarnya.
Namun, belakangan para penggemar Ikatan Cinta tengah dibuat sedih karena sosok Aldebaran yang tengah mengalami musibah.
Arya Saloka atau pemeran Mas Al dalam sinetron Ikatan Cinta, beberapa hari terakhir dalam adegannya mengalami kecelakaan yang membuatnya terbaring lemah di rumah sakit.

Dalam sinetron yang dibintaginya tersebut, Arya Saloka dibuat koma hingga membuat beberapa warganet kesal karena menunggu ia sadar.
Melihat kondisi tersebut, ternyata ada alasan tersendiri di balik adegan kecelakaannya itu, seperti dilansir Pikiranrakyat-Depok.com dalam artikel Sengaja Dibuat Koma dalam Sinetron Ikatan Cinta, Ternyata Arya Saloka Lakukan Kegiatan Ini Bersama Keluarga.

Mas Al atau Arya Saloka sengaja dibuat koma dengan alasan untuk berlibur seperti dilansir Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Instagram pribadinya.
“Berlibur,” tulis Arya Saloka dalam unggahan di Instagramnya @arya.saloka.
Dalam unggahan lain, Arya Saloka juga mengaku bahwa dirinya jarang bertemu dengan sang anak yaitu Ibrahim karena padatnya jadwal syuting.

“Hai semua, aku masih sibuk shooting nih tp kangen sama anak di rumah. Apalagi udah mau lebaran, aku mau kasih hadiah buat Ibrahim,” tulis Arya Saloka.
Selain itu, ternyata Arya Saloka juga sempat diprotes oleh anaknya lantaran jarang memiliki waktu bersama keluarga.
“Kemarin abis di demo sama Ibrahim gara-gara gue jarang banget ada waktu main sama dia. Sampe-sampe suatu saat pernah dicemberutin sama dia karena mainnya cuman bentar karena gue udah kecapean,” tuturnya.

Seperti yang diketahui bersama, saat ini sinetron Ikatan Cinta sedang banyak digandrungi oleh masyarakat. Sehingga dengan berliburnya Arya Saloka ini mengundang banyak komentar dari warganet yang sudah tidak sabar menunggu Arya Saloka untuk kembali.
“Jadi ini alasan kamu koma mas al?” tulis akun @meldevinsil.

Dalam tayangan semalam pun, para pemain di sinetron Ikatan Cinta juga dibuat menangis ketika Andin memberi tahu bahwa kondisi Mas Al kian memburuk.
Melihat adegan tersebut, warganet juga turut mendoakan agar Mas Al segera sadar.
“Didoain emak emak biar cepet sembuh kak,” tulis akun @farhansetiawan181.                

Posting Komentar untuk "Perannya Jadi Aldebaran di Ikatan Cinta Dibuat Koma, Arya Saloka Ternyata Kena Protes Anak hingga Lakukan Ini"