Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyeleneh seorang istri lagi hamil ngidam gigit ginian suaminya, bikin ngilu


 Nyeleneh seorang istri lagi hamil ngidam gigit ginian suaminya, bikin ngilu. Foto: TikTok .Kisah nyeleneh sekaligus langka dialami oleh seorang pria yang telah menjadi suami. Pasalnya si istri yang sedang hamil ngidam gigit sesuatu yang tak wajar. Pada umumnya, seorang wanita yang tengah hamil mengalami fase ngidam sesuatu, namun terkadang keinginan ngidam tersebut terdengar tidak wajar bahkan tak masuk akal.  


Baru-baru ini, momen kocak seorang suami yang menangis karena menuruti permintaan istrinya yang sedang ngidam viral di media sosial.Uniknya si suami rela menahan rasa sakit saat istrinya menggigiti jari-jari tangannya demi menuruti rasa ngidam yang meggebu-gebu. Peristiwa kocak itu terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun jejaring media sosial Tiktok @areuarel. Terlihat dalam rekaman, si suami memperlihatkan ekspresi kesakitannya saat sang istri menggigit jari-jarinya.   


“Sereceh apa nyidam istri kalian #fypmandiri,” tulis akun @areuarel dalam caption unggahan tersebut, dikutip Hops pada Rabu, 17 Maret 2021.    

Video yang telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali itu awlanya memperlihatkan penampakan ekspresi wajah si suami yang sedang mewek dan menahan rasa sakit. Pria berkumis itu lantas menangis karena jari-jarinya digigit oleh sang istri yang sedang hamil.  


“Sereceh apa istri kalian ngidam?” tanyanya dalam sebuah tulisan yang terdapat di video. Tak lama kemudian, pria tersebut memperlihatkan kelakuan sang istri yang sedang ngidam itu. Sang istri tampak sedang asyik menggigit jari suaminya satu persatu, mulai jari telunjuk hingga jari kelingking tak luput dari gigitannya. “Lihat, nih, istri gue ngidamnya gigitin jariku. Sampai bocel, iler semua,” lanjut pria itu dalam videonya. Lalu dia pun memperlihatkan jari tangan yang digigit oleh si istri, terlihat jarinya itu basah penuh dengan air liur. 


“Sampai bocel, iler semua,” terangnya. Sontak unggahan video tersebut dibanjiri beragam tanggapan kocak dari warganet di kolom komentar. Banyak pula di antara mereka yang ikut menceritakan pengalaman ngidam atau menghadapi orang ngidam yang pernah dialami. “Kemarin di warung gue denger ibu-ibu lagi hamil ngidam manjat pohon anjrit,” balas akun Arieltangguh. 


“Masih mending, istri gue ngidamnya manjat tunas pisang, kan mana bisa dipanjat,” ujar akun mantanterakhir. “Keluargaku istrinya selama hamil dari enam sampai sembilan bulan enggak mau lihat suaminya. Jadi suaminya selalu tidur di luar,” kata akun verlyn95. 


“Masih mending bang, kakak gue ngidamnya mau naik unta sore-sore,” ujar akun verlyn95. “Kakak sepupuku ngidam beli buah mangga kweni yang asem gitu, pas sudah dibeli malah penginnya suaminya yang makan,” tutur akun Haeunbyeol. “Aku dulu ngidamnya tiap pagi seneng banget bau tai ayam tetangga,” imbuh akun Gwenealshanum. 

Posting Komentar untuk "Nyeleneh seorang istri lagi hamil ngidam gigit ginian suaminya, bikin ngilu"