Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meski Tak Miliki Tangan Pria Ini Tetap Semangat Berjualan, Keliling Bawa Barang Berat

Kisah perjuangan seorang pedagang sepatu keliling belakangan ini viral dan banyak menyita perhatian warganet di media sosial. Sebab, meski tak memiliki kedua tangan pria ini tetap semangat berjualan tanpa mengeluh.

Untuk memenuhi kehidupan keluarga, pria yang diketahui bernama Jimat itu setiap harinya berkeliling membawa tas besar di punggungnya untuk menjajakan sepatu. Berikut informasi selengkapnya:

Kisah perjuangan Jimat diunggah oleh pengguna Tiktok bernama @kang_kris. Setiap harinya, disebutkan bahwa Jimat selalu membawa tas besar berisi puluhan sepatu untuk dijual.

"Hari ini saya tahu cara artinya bersyukur kepada Tuhan, karena hari ini saya bertemu dengan pak Jimat," ucap sang pengunggah dalam video tersebut.

Meski tak mudah, dengan wajah tersenyum Jimat berusaha menggantungkan tas besar tersebut di bagian lengannya. Untuk membantu aktivitas berjualannya, ia mengandalkan kaki serta mulutnya untuk menaruh barang jualan ke pundaknya.

Meski memiliki keterbatasan, raut wajah Jimat justru terlihat sangat bahagia dan penuh semangat.Setelah dibagikan, kisah perjuangan pedagang sepatu itupun lantas menuai beragam komentar dari warganet. Semangat kerja keras dan pantang menyerah yang dilakukan Pak Jimat membuat publik merasa terharu sekaligus salut.

"Malu sama diri sendiri yang masih suka ngeluh," kata akun @Jajatmadurasa"Luar biasa orag yang diberikan keterbatasan tapi tidak serta merta mau berpangku tangan," kata @ucuplovers

"Saluttt banget, dari raut mukanya keliatan banget orangnya penuh semangat," kata @user94579353

videonya dilansir dari akun Tiktok @kang_kris (7/5/2021): "Malu rasanya kalau kita malas-malasan mencari nafkah...tetap semangat pak selalu diberikan kemudahan rezeki Aamiin," kata @GirasCaffe

Posting Komentar untuk "Meski Tak Miliki Tangan Pria Ini Tetap Semangat Berjualan, Keliling Bawa Barang Berat"