Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merinding! Sebelum T3w4s Bocah Ini Sempat Gambar Penyebab Kematiannya, 'Banjir' D4r4h di Lantai


 Nasib malang dialami seorang bocah cantik asal Hong Kong bernama Chen Ruilin (5 tahun). Ia mengalami pelecehan dan penyiksaan hingga akhirnya tewas.  

Sederet fakta mengerikan terkait kematian Ruilin dibeberkan saat pengadilan. Dalam pengadilan tersebut juga ditampilkan gambar tragis hasil buatan Ruilin.       

Dalam gambar tersebut terlihat sejumlah kasus pelecehan yang dialami bocah itu termasuk saat dirinya dilempar ke udara hingga kepalanya terbentur langit-langit. Gara-gara penyiksaan itu, ditemukan luka parah saat Ruilin dirawat di rumah sakit sebelum dia meninggal. 

Dalam gambar itu, terlihat seorang dewasa berdiri di sebuah rumah dengan noda merah di langit-langit serta darah mengalir di dinding dan menggenangi lantai.    

Dilansir dari The Sun, Jumat, 16 April 2021, gambar itu hanyalah sebagian kecil dari penyiksaan yang dialami Ruilin selama sebulan ke belakang. Menurut kesaksian dari anggota keluarga, guru dan dokter, ada banyak lagi pelecehan dan penyiksaan mengerikan yang diderita bocah itu. 

Saat memeriksa jasad Ruilin, dokter di Hong Kong mendapati lebih dari 130 luka baru di tubuh mungil bocah itu. Dokter pun menyayangkan mengapa pelecehan dan penyiksaan itu tak tercium pihak berwenang. 

Menurut dokter, Ruilin telah menderita pelecehan sadis lainnya selama bertahun-tahun sehingga fisiknya sangat lemah dan tak mampu melawan infeksi bakteri.  Ayah Chen Haiping (29 tahun) dan ibu tiri Huang Xiaotong (30 tahun) dinyatakan bersalah membunuh anak berusia lima tahun itu setelah persidangan selama sebulan. 

Dalam persidangan terbukti kedua terdakwa sering memukuli dan membuat Ruilin kelaparan hingga kematiannya pada Januari 2018 lalu. Keduanya kerap melakukan penyiksaan bahkan menggunakan tongkat hingga gunting. 

Posting Komentar untuk "Merinding! Sebelum T3w4s Bocah Ini Sempat Gambar Penyebab Kematiannya, 'Banjir' D4r4h di Lantai"