Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malah Salahkan Netizen Padahal Jelas Ibunya yang M4ki-m4k1 Kurir, Akun Diduga Milik Sang Anak Sebut Dirinya Takut Pulang ke Rumah Semenjak Kasus COD: Kalian Cuma Bisa M3nghuj4t!


Emak-emak Maki Kurir dengan Kata Kasar Gara-gara Isi Paket Nggak Sesuai Pesanan Sedang viral di sosial media terkait kasus seorang wanita yang maki-maki kurir setelah menerima paket COD. Dikutip Gridhot dari Kompas.com, wanita tersebut meluapkan kata-kata kasar ke sang kurir hanya karena barang pesanannya tak sesuai.Kini setelah beberapa waktu, mulai ada hal-hal mengejutkan yang muncul. Sebuah akun yang diduga anak dari ibu yang maki-maki kurir paket COD mendadak jadi sorotan publik.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, sang anak mengaku dirinya sampai takut pulang ke rumah gegara ulah netizen. Ia menyalahkan netizen yang sudah menghujat dirinya lantaran ulah sang ibunda yang memaki-maki kurir paket COD. Seperti diketahui, video seorang ibu memarahi kurir sempat viral di media sosial Dalam video, terlihat kurir yang merekam kejadian tersebut berusaha menjelaskan prosedur belanja online dengan sistem COD.

Ia menegaskan, kurir dilarang membuka paket COD karena tak bisa dikembalikan ke seller. "Ini barangnya enggak sesuai, g****k, jadi pulangin ke seller-nya.""Nah, tugas Anda pulangin ini barang," teriak sang ibu. "Ya udah ibu itu dirapihin lagi deh kayak awal, bisa enggak?" "Kalau packing enggak sesuai, seller juga enggak bisa di-complain," ujar sang kurir dengan nada pasrah. "Ini barang enggak sesuai ya, bukan karena packing-nya." "Jadi Anda tukerin ke seller," ungkap perempuan muda diduga sang anak yang berada di samping si ibu.

Sontak saja banyak netizen yang berkomentar menghujat apa yang dilakukan oleh ibu-ibu. Netizen menyoroti tingkah si ibu dan kalimatnya yang memaki sang kurir dengan hujatan kata-kata kasar. "Nge G*BLOG G*BLOG KIN org..padahal dianya yg G*BLOG," seru netizen. Tangis Irfan Hakim Pecah Saat Gracia Indri Segera Menikah Dan Pindah Negara

Haykal Kamil Blak Blakan Soal Pendapatan Setelah Berkecimpung Di Bisnis Dan Tinggalkan Keartisan Kapok Sering Sakit, Haykal Kamil Pilih Berbisnis Ketimbang Main Sinetron Ikut Anjuran Pemerintah, Haykal Kamil Tidak Lakukan Mudik Lebaran Ustaz Abdul Somad Menikah Lagi, Mantan Istri Koar koar dan Sentil Soal Pernikahan Ketiga UAS

Haykal Kamil Jujur Rasakan Ngantuk Berat Saat Terima Vaksin Pertama "Abangnya yg dimaki-maki, gw yg sakit hati. Astaghfirullah," beber netizen lain. "Gemes bgt sama anaknya, mestinya dijelasin kek sma ibunya klo itu kesalahan seller bukan kurirnya, ini malah ikut ngomporin hiliih gmes bgtt" "Hapuskan sistem COD," seru akun lainnya. Nah, baru-baru ini terungkap nasib diduga anak dari si ibu tersebut. Hal ini terlihat berdasarkan penelusuran TribunJatim.com dari TikTok. Akun @bocahjaktimbogor mem-posting video yang menampilkan akun Instagram yang diduga anak dari si ibu tersebut.

Akun IG @denaya tersebut sempat mem-posting permintaan maaf kepada warganet. "Maafkan kelakuan saya dan ibu saya, mohon pengertiannya," tulisnya lewat Instagram Story. Namun, ia tetap menyalahkan netizen yang menghujatnya dan meminta agar berhenti mengirim DM. "Netizen ngerasa dia yang paling suci, kalian tau gak perasaaan saya dan ibu saya gimna??"

"TOLONG BERENTI DM SAYA," tulisnya lagi, dikutip dari TribunJatim.com, Nasib Diduga Anak Si Ibu Marahi Kurir COD, Salahkan Netizen Tak Bisa Pulang ke Rumah: Gak Kasihan? Selain itu, ia juga memperlihatkan tangkapan layar DM akun Instagram-nya yang dipenuhi hujatan dari warganet. "Kalian cuma bisa menghujat," tulisnya. Wanita itu bahkan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan suasana kamar hotel serta diiringi sebuah caption. 

Ia meminta agar warganet berhenti untuk menghujat ia dan ibunya karena hal tersebut membuatnya takut pulang ke rumah. "Saya sampe taku pulang kerumah ke rumah saya sendiri, kalian apa gak kasihan sama saya???" "Sampai kapan aku dan ibuku harus jauh dari rumah, ini semua karena kaliannn," tulisnya. Tak hanya hujatan, wanita tersebut juga banyak menerima DM nasihat dari beberapa warganet. Netizen mengatakan ke @denaya bahwa ke depannya untuk lebih berhati-hati dalam berbicara. "Saya tidak butuh hujatan, yang saya butuhkan adalah pemikiran seperti masnya ini," tulisnya sambil menunjukkan salah satu DM dari akun yang menasihatinya. 

Posting Komentar untuk "Malah Salahkan Netizen Padahal Jelas Ibunya yang M4ki-m4k1 Kurir, Akun Diduga Milik Sang Anak Sebut Dirinya Takut Pulang ke Rumah Semenjak Kasus COD: Kalian Cuma Bisa M3nghuj4t!"