Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaki Tangan Mengecil hingga Bibir Pecah-Pecah, Adik Sapri Pantun Sebut Kakaknya Sudah Bilang Tak Kuat sebelum Hilang Kesadaran: 'Dokter Sempet Nggak Percaya'

 


Kabar kurang mengenakan datang dari dunia hiburan lagi. Kini salah satu komedian tanah air Sapri Pantun sedang dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes yang dideritanya.Banyak sekali artis yang berbondong-bondong memberikan doa terbaik untuk kesembuhan sang komedian. Salah satunya adalah Ruben Onsu yang setia memberikan perkembangan kondisi Sapri Pantun.

Sebelum Sapri Pantun jatuh sakit, ternyata sang adik sempat berbincang kepadanya tentang pekerjaan. Hal ini diungkapkan Dolly adik dari Sapri Pantun melalui YouTube The Onsu Family yang tayang pada Kamis, (6/5/2021). Dalam video tersebut, Dolly menceritakan kronologi Sapri Pantun akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Dolly menceritakan saat Sapri Pantun akan pergi bekerja dan belum ada tanda-tanda sang komedian akan jatuh sakit. "Jadi pas tanggal 2 itu kita kan ada syuting striping ya kak, dia bilang ke saya jam 3 sore tuh 'Dol, calling-an jam berapa?' 'Jam 5 sore, jalan jam 7 malam aja' 'Nggak mau' dia orangnya on time kan kak, dia maksa tetep jalan jam 3 nanti sampai lokasi jam 4," kata Dolly. Kemudian Dolly menceritakan jika Sapri Pantun mengaku sudah tidak kuat dan meminta untuk besoknya tidak ikut syuting dulu.

"Terus dia ngomong 'Bisa nggak kalau besok kayaknya nggak ikut syuting lagi?' 'Emang kenapa?' saya bilang 'Nggak kuat' ngomongnya sambil nangis," ucap Dolly. Dolly mengaku belum melihat adanya tanda-tanda bahwa Sapri Pantun mengalami sakit dan masih dalam keadaan biasa saja. 
"Itu saya lihat belum ada tanda-tanda sakit kak ya, cuma kakinya mengecil, tangannya mengecil gitu doang sih, sama bibirnya pecah-pecah," ujar Dolly.

Sebelumnya Sapri Pantun sempat pulang ke rumah dan meminta dipijat oleh temannya, namun kondisinya malah tambah parah. Adik Sapri, Dolly menceritakan kondisi kakaknya yang sekarang sedang sakit. "Pas tanggal 2 itu dia pulang itu diurut sama temennya, pas tanggal 3 nya badannya merasa lemes, bibir tambah parah, dia ke dokter klinik, pas di dokter ternyata menyarankan harus ke lab, pas sudah dari lab itu terus keluar hasilnya dokter sempat nggak percaya kak Ruben," ungkap Dolly.

"Dia bilang 'Bisa nggak pasiennya dibawa lagi ke sini? Kayaknya nih ada kesalahan' kata dia gitu, 'Salah apa dok?' saya bilang sama kakak ipar kan, ternyata gulanya udah tinggi banget dan langsung di bawa ke rumah sakit," tutur Dolly.

Hal ini membuat dirinya merasa sedih melihat keadaan Sapri Pantun yang mengalami diabetes yang cukup parah. Kini Sapri Pantun masih dalam perawatan rumah sakti dan masih berjuang untuk kesembuhannya.

Posting Komentar untuk "Kaki Tangan Mengecil hingga Bibir Pecah-Pecah, Adik Sapri Pantun Sebut Kakaknya Sudah Bilang Tak Kuat sebelum Hilang Kesadaran: 'Dokter Sempet Nggak Percaya'"