Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Almarhum Sapri pantun melahirkan, Bayi Sapri yang Baru Lahir Banjir Doa Usai Dikumandangkan Adzan oleh Sang Paman


Kepergian Sapri Pantun meninggalkan duka mendalam bagi istri dan juga keluarga besarnya. Seperti yang diketahui Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) akibat penyakit gula darah yang dideritanya.

Melansir Grid.ID, sang adik sempat mengungkapkan kondisi sang kaka. "Dokter bilang Bang Sapri ibaratnya kayak rayap, gula tinggi itu digerogotin," ujar Dolly. Bermula dari diabetes, Sapri Pantun harus tergolek lemas karena penyakitnya itu menjalar ke organ tubuh yang lain.

"Kemarin dijelasin sama ahli jantung, Bang Sapri udah kena jantung, kena ginjal, kena paru, kena pembuluh darah di bagian kaki," imbuh Dolly. Di tengah kondisinya yang kritis, istri Sapri pun tengah hamil tua. Enam hari sejak kepergian Sapri Pantun, sang istri pun melahirkan buah hati mereka yang kedua dengan jenis kelamin laki-laki.

Melansir dari TribunSeleb, diungkpakan istri Sapri Pantun, Iram Suryantin melahirkan bayi laki-laki melalui proses operasi caesar. Informasi ini dibagikan melalui Instagram @sapri_pantun yang kini dipegang oleh Dolly, adiknya. "Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan

Jenis kelamin : laki-laki

Berat Lahir : 2850 gr

Panjang Lahir : 48 cm

Tanggal : 15 mei 2021

Jam : 20.30 WIB."

Dolly sendiri yang mengumandangkan azan di telinga anak kedua Sapri Pantun. "Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasa haru krn menyambut  kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum."

"Mudah2an amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua." "Terimah (kasih) untuk semuanya yang telah mendo'akan," tulis Dolly. Unggahan ini pun dibanjiri doa dari para warganet.

"Alhamdulillah..semoga menjadi anak soleh dan berguna untuk keluarga,agama," tulis @opiekumis17. "Alhamdulillah ya allah...anak yg ganteng pasti bang sapri seneng lihat diatas sana.semoga mjd anak yg sholeh berbakti n berguna buat klrg," tulis @serunibahar.

Posting Komentar untuk "Istri Almarhum Sapri pantun melahirkan, Bayi Sapri yang Baru Lahir Banjir Doa Usai Dikumandangkan Adzan oleh Sang Paman"