Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARI Nafkah Terkendala Hujan, Driver Ojol Berteduh Membaca Al Quran, Tangis Malu Tertampar di Medsos

 




Sedang mencari nafkah terkendala hujan lebat, driver ojol ini berteduh lalu membaca Al Quran. Momen ini viral, netizen merasa malu dan tertampar! Warganet merasa malu karena betapa si abang driver ojol mengajari banyak orang untuk pandai bersyukur dan tetap mengingat Sang Khalik termasuk saat-saat sulit mencari nafkah.

Video seorang driver ojek online (ojol) membaca Al Quran saat berteduh, mendapat pujian dari warganet. Kisah itu diunggah oleh akun TikTok @ji_annn, Selasa (20/4/2021).

Pengunggah merekam seorang driver ojol yang sedang duduk. Pria tersebut terlihat membaca Alquran sembari menunggu hujan reda. "Jadi waktu itu pas di lobby apartemen, lihat si masnya sempetin ngaji pas lagi kerja.

Mungkin sambil nunggu hujannya reda. Terharu aja lihatnya," tulis akun itu. Konfirmasi Tribunnews Video driver ojol membaca Alquran itu diunggah oleh Jihan Salsabila (20) asal Tangerang, Banten. Ia menyampaikan, video tersebut direkam di sebuah apartemen di Jakarta Selatan, pada 27 November 2018 lalu. Jihan yang juga sedang menunggu hujan reda, tak sengaja melihat driver ojol tersebut.

Dirinya kemudian mempunyai inisiatif untuk merekam driver ojol yang sedang membaca Alquran itu. "Aku habis kuliah pulang ke apartemen mau ambil barang."  "Terus kondisinya sedang hujan deras dan aku berhenti di lobi apartemennya," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (29/4/2021).
"Di situ aku lihat si masnya lagi membaca Alquran," sambung Jihan.

Beberapa waktu lalu, gadis tersebut mempunyai ide untuk mengunggah video yang ia rekam.
Dirinya tak menyangka, warganet yang menonton videonya memberi tanggapan yang positif.
"Kemarin iseng-iseng upload video di TikTok."

"Ternyata respons orang-orang baik dan banyak yang mendoakan masnya," ungkap dia.
Berikut sejumlah komentar warganet dalam unggahan Jihan:
"Masnya, sehat selalu dan dimudahkan rezekinya."

"Ya Allah semoga berkah mas kerjanya, aku ketampar."
"Dahlah fiks bakal jadi cowok sukses dunia akhirat."
"Dia bisa sempetin ngaji aja itu udah rezeki yang besar."
"Semoga banyak rezekinya mas."
"Ya Allah aku sampai meneteskan air mata."
"Celana boleh bolong, iman gaboleh bolong."
"Nangis lihat ini, malu banget sama Allah."

Posting Komentar untuk "CARI Nafkah Terkendala Hujan, Driver Ojol Berteduh Membaca Al Quran, Tangis Malu Tertampar di Medsos"