Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Acungkan Jari Tengah ke Pesepeda yang Kuasai Sudirman, Warga Kebumen Ini Mendadak Viral


 Tangkapan layar media sosial


JAKARTA – Jagat dunia maya khususnya Twitter dihebohkan dengan aksi pengendara pemotor berpelat nopol Kebumen yang tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke kelompok pesepeda yang kuasai jalan Sudirman - Thamrin. Namun belum diketahui identitas pemotor tersebut. 

"Pengendara motor Plat AA lebih beretika dari pada pengguna sepeda yg memenuhi jalan. Bangga motorku Plat AA Kebumen," cuit akun @DhannyMarcell85, dikutip Jumat (28/5/2021). 

Dalam postingan yang viral tersebut memperlihatkan bagaimana pengendara motor itu tampak kesal dengan kelompok pesepeda yang memenuhi ruas jalan Sudirman - Thamrin. 

Sembari membalikan kepalannya, ia kemudian mengacungkan jari tengah tanda kesal terhadap kelompok itu. Sejumlah pesepeda sendiri tampak terdiam, beberapa diantaranya bahkan ada yang seolah mengejarnya. 

Sementara Pengguna twitter @nksthi berpendapat, bila pengendara plat AA ini termasuk kategori yang beringas di jalan. "Liar dan biyayakan. Biasanya malah bikin emosi pengendara lain di deketnya," katanya. 

Ia melanjutkan kondisi ini tak lepas dari emosi gara-gara kelakuan pengguna jalan lain. Dengan kata lain, lanjutnya, berarti jalanan sedang tidak baik-baik saja. 

"AA kebumen memang harus dilestarikan di jakarta Batu permataBatu permataBatu permata," tambah @pergulatan. 

Posting Komentar untuk "Acungkan Jari Tengah ke Pesepeda yang Kuasai Sudirman, Warga Kebumen Ini Mendadak Viral"