Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tangisan Anak Korban KRI Nanggala 402 Ajak Sang Ayah ke Kuburan Ibunya yang Lebih Dulu Meninggal

 





Seorang anak korban KRI Nanggala 402 ajak sang ayah ke kuburan ibunya yang telah meninggal. /Tangkap layar YouTube.com/CYBER NKRI CREATOR
PR PANGANDARAN – Keluarga korban kapal selam KRI Nanggala 402 masih menjadi sorotan di tengah upaya pencarian.
Kini beredar video pendek yang memperlihatkan seorang anak kecil sedang menangis yang merupakan anak dari korban KRI Nanggala 402.

Melalui video tersebut, sang anak mengajak ayahnya yang telah gugur dalam KRI Nanggala 402 mengunjungi kuburan ibunya yang telah lebih dulu meninggal.
Sembari menangis, anak itu mengajak datang ke kuburan agar ibunya senang. Seseorang yang merekam video anak kecil itu juga terdengar bertanya pada sang anak beberapa kali.

“Papa ke kuburan yuk biar mama senang, biar mama tidur. Nanti kalau mama udah bangun. Kangen sama mama,” kata anak kecil itu dengan air mata membasahi wajahnya.
“Kangen sama mama?” tanya seorang pria yang merekam anak tersebut.
“Iya,”
“Mau ke kuburan?”

Halaman:
Sumber: YouTube
“Mau ke kuburan mama?”
“Iya?”
“Besok?”
“Iya,” ucap sang anak yang semakin menangis.

Melihat video anak korban KRI Nanggala 402 menangis sambil mengajak ayahnya ke kuburan sang ibu, banyak warganet yang ikut merasa sedih dan mendoakan anak tersebut bisa menjadi kebanggan keluarga nantinya.
“Semoga adik ini selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu diberikan kesehatan, dimudahkan rejekinya. Amien,” kata Bunda Aufa.
“Ya Allah angkatlah derajat anak ini,dan muliakanlah tempat ayah dan bundanya di sisi MU. Alfatihah7x,” ucap Ahmad Ridho Fadhilah.
“Ya Allah...berilah kekuatan anak ini,lindungilah dia,muliakanlah dia di dunia akhiat.

Terimalah amal bakti kedua orang tuanya di sisi Mu,dan pertemukanlah mereka kelak di surgamu. Aamiin...Yaa Roob,” ujar Suranti Official.
“Semoga anak ini kelak menjadi orang yang hebat yang membanggakan di muka bumi Indonesia. Amiinn," “Semua komentar disini adalah doa2 terbaik dr kami yg tdk mengenalmu dan tdk kamu kenal nak,, semoga doa terbaik kami bisa menjagamu dan membawamu kedlm hari2 yg bahagia meskipun kau jauh dr kedua orgtuamu...aamiin,”

“Lindungi ya Allah anak yatim piatu ini, semoga jadi anak sholeh yg selalu mendoakan kedua orang taunya, amiin YRA,” ucap warganet lainnya.
Sebelumnya seorang ayah dari korban KRI Nanggala 42 juga sulit menerima jika sang anak telah gugur saat bertugas.
Bahkan ayah dari korban KRI Nanggala 402 itu mengatakan rela menukar nyawanya dengan sang anak.***

Posting Komentar untuk "Tangisan Anak Korban KRI Nanggala 402 Ajak Sang Ayah ke Kuburan Ibunya yang Lebih Dulu Meninggal"