Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OOTD Amanda Manopo Mencapai 1/5 Milyar , Netijen : Masker duckbill sekerdus 15k insekyur melihat ini


 OOTD Amanda Manopo

Dituntut untuk selalu tampil menarik membuat kebanyakan selebriti sangat memperhatikan produk fesyen yang mereka pakai. Hal itupun berlaku bagi Amanda Manopo yang namanya sedang sangat melejit berkat sinetron "Ikatan Cinta".

Amanda kerap mengenakan padu padan kostum yang menarik dalam beragam kesempatan. Tidak jarang juga, baju yang dikenakan pesinetron cantik ini harganya mencapai angka fantastis.

Seperti yang dipakai baru-baru ini oleh Amanda. Akun Instagram @fashionamandamanopo mengulik salah satu OOTD (Outfit of the Day) terbaru Amanda yang ternyata tembus lebih dari setengah miliar.

OOTD Amanda Manopo itu terdiri dari tas Hermes Rp318,6 juta. Kemudian, ia terlihat memakai jam tangan mewah dari merek Rolex yang harganya ditaksir mencapai nyaris Rp267,1 juta.



Produk lain yang dipakai pemeran Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu adalah sneakers Nike dengan harga Euro 218 atau sekitar Rp3,7 juta. Ia juga terlihat memakai masker putih yang tidak sembarangan.



Masker yang dipakai Amanda diketahui sebagai air purifier keluaran merek LG. Sesuai dengan namanya, alat ini memang berfungsi untuk membersihkan udara yang dihirup.

LG Puricare Wearable Air Purifier tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni nyaris Rp2,5 juta. Air purifier yang bisa dipakai ke mana-mana ini belakangan sering digunakan oleh beberapa pesohor, termasuk beauty vlogger Tasya Farasya.

Jika ditotal, OOTD Amanda Manopo ini menyentuh angka hampir Rp592 juta. Harga ini belum termasuk baju serta celana yang dikenakan oleh Amanda dalam foto tersebut.

Fakta tentang Amanda mengenakan OOTD yang harganya lebih dari setengah miliar ini jelas mengundang reaksi heboh dari warganet. Apalagi harga masker sekaligus air purifier yang dipakai Amanda.

"Masker kainku tercengang melihat ini," ujar seorang warganet.

"Masker duckbillku menangis melihat ini (emoji menangis)," imbuh yang lain.

"Astaga 2 jeti ya Allah. Gak kaleng-kaleng mah si Manda ini," sambung lainnya.

"Masker duckbill sekerdus 15k insekyur melihat ini," kata yang lain.

Sementara itu, masker yang dipakai Amanda Manopo memiliki kelebihan yang dicantumkan dalam website resmi LG. Di antaranya adalah bisa memurnikan udara secara menyeluruh, membuat pernapasan lebih baik, desainnya ergonomis, dan tentu saja aman dipakai.

Posting Komentar untuk "OOTD Amanda Manopo Mencapai 1/5 Milyar , Netijen : Masker duckbill sekerdus 15k insekyur melihat ini"