Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengakui Pernah Memiliki Kulit Gelap , Amanda Manopo Gunakan Lendir Siput Untuk Merawat Kulit Cantiknya


 Amanda Manopo 

Aktris Amanada Manopo yang kini dikenal sebagai sosok Andin dalam sinetron Ikatan Cinta membagikan rahasia di balik kulit glowing-nya.

Amanda Manopo mengakui, sebelumnya ia memiliki kulit berwarna lebih gelap dari yang ia miliki saat ini.

Hal ini bisa dilihat saat Amanda Manopo berperan sebagai Ariel dalam sinetron Mermaid in Love.

Amanda Manopo mengatakan, satu di antara perawatan yang ia lakukan untuk mendapatkan kulit seperti saat ini adalah dengan rutin menggunakan losion atau lotion.

Karena Amanda Manopo memiliki kegiatan padat dan kulit yang cukup gelap saat itu, ia membutuhkan losion dengan kandungan yang berkhasiat mencerahkan dan memperbaiki sel kulit rusak.

"Setiap wanita berhak memiliki kulit yang sehat, cantik, dan terawat, karena itu aku percaya dengan manfaat kandungan snail filtrate yang kini sangat tren di Korea dan Niaciminde di produk Skin Soul, dapat membantu para wanita untuk memiliki kulit yang lebih bersinar," kata Amanda Manopo sebagaimana dikutip PRBogor.com dari Antara, Senin, 4 April 2021.

Snail filtrate adalah lendir siput yang dipercaya dapat meregenerasi kulit yang sebelumnya mengalami kerusakan.

Sementara, niacinamide adalah bentuk aktif dari vitamin B3 yang berfungsi menjaga kelembapan kulit.

Demi memenuhi kebutuhan kulitnya, Amanda Manopo membuat skincare Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo.

Losion tersebut juga menjadi jawaban bagi kebutuhan skincare Amanda Manopo yang ingin mendapatkan kulit cerah, sehat, dan terawat di tengah kesibukannya sebagai artis.***

Posting Komentar untuk "Mengakui Pernah Memiliki Kulit Gelap , Amanda Manopo Gunakan Lendir Siput Untuk Merawat Kulit Cantiknya"