Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Sosok Penting Dalam Suksesnya Sinetron Ikatan Cinta


 Sang Sutradara

Ikatan Cinta bisa dibilang masuk dalam jajaran sinetron yang sukses dan populer di Indonesia, ya.

Enggak heran berbagai hal tentang sinetron Ikatan Cinta memang selalu menarik perhatian publik.

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta pun enggak bisa terlepas dari banyaknya pihak yang terlibat dan sosok hebat dibaliknya.

Salah satu yang juga patut diapresiasi adalah sosok sang sutradara, Doddy Djanas !

Yuk kita kenalan sama sutradara Ikatan Cinta, Doddy Djanas lewat fakta-fakta berikut ini!


Kuliah di jurusan Graphic Art & Design

Dikenal sebagai sutradara yang cukup sering menyutradarai sinetron bernuansa percintaan dan drama keluarga, Doddy Djanas diketahui pernah kuliah di Jurusan Graphic Art & Design, lho!

Yup! Doddy Djanas yang lahir pada 21 Februari 1962 ini pernah menempuh pendidikan di Oregon State University, Amerika Serikat. Keren

Makin dikenal sebagai sutradara sejak bergabung di salah satu production house

Nama Doddy Djanas mulai dikenal sebagai sutradara sejak menggarap berbagai sinetron di salah satu Production House (PH) ternama, yaitu SinemArt tepatnya di tahun 2006.

Sejak SinemArt enggak lagi bekerja sama dengan RCTI< Doddy Djanas pun tetap bertahan di stasiun TV tersebut dan bergabung dengan MNC Pictures sampai sekarang.

Sukses menggarap berbagai sinetron populer di Indonesia

Enggak hanya Ikatan Cinta, ternyata Doddy Djanas juga dikenal sukses menggarap berbagai sinetron populer yang selalu merajai rating TV di Indonesia, lho!

Mulai dari sinetron Intan dan Cahaya yang diperankan oleh Naysilla Mirdad, sampai sinetron Cinta yang Hilang, yang diperankan oleh Citra Kirana.

Yup! enggak heran ya girls kalau Ikatan Cinta bisa sukses seperti sekarang. Salah satunya karena Doddy Djanas, sang sutradara, yang memang sudah berkecimpung lama di dunia sinetron Indonesia dan menghasilkan sinetron-sinetron yang begitu populer.

Yup! itu dia fakta-fakta seputar sutradara Ikatan Cinta, Doddy Djanas, yang sukses bikin penonton setia Ikatan Cinta menantikan kelanjutan kisah Andin dan Aldebaran, he-he.

Sampai ketemu di pembahasan fakta-fakta figur publik lainnya, ya!

Posting Komentar untuk "Ini Dia Sosok Penting Dalam Suksesnya Sinetron Ikatan Cinta"