Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda CBR vs Suzuki RC , 1 Korban Meninggal Dunia


Kecelakaan dua motor terjadi di jalan raya PB Sudirman, Pare, Kediri. Sesaat setelah kecelakaan, satu sepeda motor terbakar. Akibatnya satu korban meninggal dunia. Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 05.10 WIB, tadi pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, IPDA ARIS WIGIARTO yang dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan kecelakaan melibatkan sepeda motor Suzuki RC nopol AG 6566 FF yang dikendarai FIRMAN YUHADI, warga Desa Sambirejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dengan sepeda motor Honda CBR nopol AG 2523 EBP yang dikendarai FIRZA AKMAL DANI warga Pare, Kediri.

Insiden ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai FIRMAN melaju dari arah Plongko menuju Jalan PB Sudirman, Pare. Sesampainya di simpang 3 TGP, FIRMAN belok kanan dan tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai FIRZA yang melaju dari Taman Ringin Budho menuju Tugu Garuda Pare. Akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor FIRZA, terseret dan terpental hingga menimbulkan percikan api dan akhirnya terbakar.

Staff PMK Kabupaten Kediri, SOFY SA'BANI menambahkan dua unit mobil PMK diterjunkan ke lokasi untuk proses pemadaman. Api berhasil dipadamkan sekitar jam 05.30 WIB. Sementara itu, pengendara sepeda motor Suzuki, FIRMAN YUHADI mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokas kejadian, sedangkan FIRZA mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSKK untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

 

Posting Komentar untuk "Honda CBR vs Suzuki RC , 1 Korban Meninggal Dunia"