Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Depresi , Pria 49 Tahun Ditemukan Meninggal Setelah Menceburkan Diri Ke Dalam Sumur

 

ilustrasi sumur

49 tahun warga Kecamatan Talun Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di dalam sumur milik SEGER. Diduga GATOT sengaja menceburkan diri ke sumur karena selama ini mengalami depresi.

Kasubbag Humas Polres Blitar, AKP IMAM SUBECHI saat On Air di Radio ANDIKA menjelaskan, peristiwa pertama kali diketahui sekitar jam 01.30 WIB, dini hari tadi. Awalnya, listrik dirumah SEGER padam. Kemudian SEGER mencari GATOT, yang biasa tidur di depan bengkelnya. Tetapi saat dicek, GATOT tidak ada. Akhirnya SEGER meminta bantuan tetangga sekitar untuk mencari keberadaan GATOT.

Setelah berusaha mencari ke sekitar area rumah, akhirnya AGUS, warga setempat menemukan sandal jepit milik GATOT yang mengapung di dalam sumur. Saat diperiksa ke dalam sumur ternyata GATOT  ditemukan sudah meninggal dunia.

Melihat kejadian tersebut, SEGER, AGUS dan warga sekitar langsung melaporkan ke perangkat desa dan Polsek Talun. Dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian dan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. GATOT murni meninggal dunia karena tercebur di sumur. Setelah proses visum luar, jenazah GATOT langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.(nis/eko)  


Posting Komentar untuk "Depresi , Pria 49 Tahun Ditemukan Meninggal Setelah Menceburkan Diri Ke Dalam Sumur"