Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Curigai Tetangga Babi Ngepet Gegara Banyak Uang, Wanita Ini Minta Maaf

 




Seorang wanita yang sempat membuat heboh publik lantaran pernyataannya soal babi ngepet di Bedahan, Sawangan meminta maaf atas ucapannya dalam video yang ia unggah.

Ia pun memberi klarifikasinya terkait video pernyataannya terkait babi ngepet yang dinilai publik mengada-ada.

Sebelumnya, wanita ini mencurigai tetangganya yang menganggur tapi banyak uang. Ia pun menuding tetangganya itu babi ngepet.

Video klarifikasi dan permintaan maaf wanita itu dibagikan pengguna Instagram Ndorobeii, seperti dilihat pada Rabu 28 April 2021.
“Dalam melakukan permintaan maaf ibu tersebut didampingi ketua RW setempat,” tulis Ndorobeii.

Dalam video itu, wanita tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada warga setempat karena telah mengeluarkan pernyataan yang membuat heboh masyarakat sekitar di tempat tinggalnya.

“Buat masyarakat, saya di sini merantau, saya ngontrak. Nah, saya meminta maaf atas video saya. Saya benar-benar minta maaf,” ucapnya.

Diketahui, penemuan babi yang membuat heboh warga di wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok akhirnya ditangkap warga.

Babi tersebut pun akhirnya dieksekusi dengan cara disembelih Kasus ini menyedot perhatian publik lantaran babi tersebut dipercaya sebagai babi jadi-jadian alias babi ngepet.

Kapolsek Sawangan Ajun Komisaris Polisi Rio Mikael Tobing menegaskan, sampai saat ini fakta yang ditemukan pihaknya adalah hewan tersebut murni babi.
“Kalau terkait temuan babi kita bicara faktanya,” ujarnya.

Posting Komentar untuk "Curigai Tetangga Babi Ngepet Gegara Banyak Uang, Wanita Ini Minta Maaf"