Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bejat , Jual Istri Sendiri Lewat Medsos Pria Nganjuk Diamankan Polisi


 Pelaku

Seorang suami berinisial AHS warga Prambon Nganjuk diamankan Satreskrim Polres Kediri karena menjual istrinya, MR melalui media sosial untuk praktek prostitusi. AHS diketahui menjual istrinya dengan tarif Rp 1 juta. 

Kapolres Kediri, AKBP LUKMAN CAHYONO, S.I.K., M.H., saat On Air di Radio ANDIKA menjelaskan, pengungkapan kasus prostitusi online ini berawal dari hasil patroli cyber oleh Satreskrim Polres Kediri di media sosial. Polisi mencurigai adanya transaksi prostitusi online yang dilakukan pasangan suami istri asal Nganjuk yang selama ini tinggal di Mojoroto, Kota Kediri.

Diketahui AHS menjual istrinya kepada RE, warga Tenggilis Kota Surabaya. Ketiganya sepakat melakukan praktik prostitusi pada 1 April lalu sekitar jam 21.00 WIB, di salah satu penginapan wilayah Gampengrejo, Kediri. Kepada petugas kepolisian, AHS mengaku sudah lima kali menjalankan aksinya. AHS terpaksa menjual istrinya karena sudah kehilangan pekerjaannya selama pandemi Covid-19. 

Pada saat berlangsung praktek prostitusi, AHS mengaku melihat langsung RE yang melakukan persetubuhan dengan istrinya. Saat ini Satreskrim Polres Kediri masih terus mendalami motif pelaku, termasuk kemungkinan apakah ada faktor kelainan sexual. AHS, MR, dan RE diamankan bersama barang bukti berupa sprei, alat kontrasepsi, dan uang tunai Rp 1 juta. Akibat perbuatannya, AHS direjat pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan penjara.

Posting Komentar untuk "Bejat , Jual Istri Sendiri Lewat Medsos Pria Nganjuk Diamankan Polisi"