Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Korban Tabrak Lari,Pick Up Terbalik 1 Meninggal


 Pick up terbalik diduga ditabrak kendaraan lain dari belakang

Mobil pick up L 300 terbalik di Jembatan Suramadu sisi Madura ke Surabaya, Jumat (19/3) pukul 05.15. Mobil yang dikemudikan Sumbiri, 47, dan istrinya Nurhayati, 43, warga Bangkalan ini ringsek setelah salah satu roda naik ke guardrill jembatan hingga akhirnya terbalik. Dalam insiden ini Nurhayati meninggal dunia di lokasi karena luka benturan. Sementara pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di rumah sakit. 

Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Dodik Soesanto mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), mobil korban hilang kendali karena ditabrak. Diduga ada mobil yang menabrak dari arah belakang sehingga pengemudi hilang kendali dan menabrak pembatas jembatan. "Ada mobil yang belum diketahui identitasnya menabrak bagian belakang pick up, " katanya. 

Pihaknya mengatakan, setelah ditabrak mobil yang tidak dikenal ini, pick up oleng dan sopir hilang kendali. Hingga akhirnya mobil terbalik di sisi kiri jalan. Pihak kepolisian sampai saat ini masih mencari identitas mobil yang menabrak pick up tersebut. Salah satunya dengan mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Namun, dari beberapa CCTV yang ada di jembatan dan pintu keluar arah Surabaya semuanya mati. "Kami masih mencari CCTV lain untuk mengetahui identitas penabrak, " jelasnya. 

Didik mengatakan, dari keterangan keluarga jika kedua korban biasa berangkat subuh untuk berjualan. Mereka pulang pergi dari Bangkalan ke Surabaya setiap hari. "Mereka hendak berjualan di Pasar Pabean jadi berangkat pagi," ujarnya. 

Sementara itu, evakuasi mobil terbalik ini langsung dilakukan Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya. Jalur mobil dari arah Madura-Surabaya sempat ditutup sementara untuk proses evakuasi. Setelah berhasil dibalikkan, mobil langsung dibawa untuk dievakuasi agar tidak menimbulkan perhatian masyarakat. "Sempat ditutup sementara. Jalur sepeda motor juga padat karena banyak pengendara berhenti untuk melihat, " tuturnya.

Posting Komentar untuk "Jadi Korban Tabrak Lari,Pick Up Terbalik 1 Meninggal"