Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Pencapaian Amanda Manopo Di Sinetron Ikatan Cinta


 Amanda Manopo

 Amanda Manopo semakin terkenal setelah berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Beradu akting dengan Arya Saloka, mereka kerap membuat penonton terbawa perasaan sehingga sinetron tersebut terus meraih rating tinggi.

Baru-baru ini, Amanda mengungkapkan soal penghasilannya setelah berperan di sinetron tersebut. 

Amanda Manopo secara terang-terangan membahas penghasilannya dari Ikatan Cinta. Meski tak menyebutkan nominal, ia mengaku telah membeli beberapa barang hingga investasi properti mewah. Aktris 21 tahun ini mengatakan bahwa urusan keuangan telah diatur oleh ibundanya dan sang manajer.

“(Penghasilan dari Ikatan Cinta) itu urusan mama saya dan manajer saya (apa ditabung atau gimana). Iyalah pasti, namanya orang tua untuk investasi nabung dan lain-lain (investasinya ke ) rumah. Kalau untuk anak muda pasti ya make up, tas, perhiasan ya gitu sih,” kata Amanda 

Bukan itu saja, mantan pacar Billy Syahputra ini juga memiliki usaha yang diurus oleh sang kakak. Hal itu tentu menambah pundi-pundi penghasilan Amanda Manopo.

“Iya, itu aku usaha sendiri tapi aku memperkerjakan kakak aku untuk kerja disana. Aku gak bisa ngatur. Aku punya (bisnis) skincare tapi body, dari Korea dan lain-lain terus kandungannya juga bagus untuk memutihkan,” imbuh Amanda.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue mengatakan bahwa dirinya capek bekerja untuk bayar cicilan. “Ya kacung udeh. Tiap hari, dari pagi pulang sampai pagi kayak Anda Anda ya kan? Capek cari duit buat bayar cicilan. Cicilan saya banyak,” tuturnya.


Pencapaian Amanda Manopo

Amanda Manopo juga membahas soal pencapaiannya selama berkarier di industri hiburan. Rupanya, ia telah memikirkan untuk berhenti berkarier sebagai aktris namun hanya tinggal menunggu waktu.

“Pencapaian pasti ada lah. Pencapaian saya ketika udah ngerasa cukup, udah ngerasa waktunya harus berhenti sih. Pencapaiannya itu karena kan gak seterusnya bakal di dunia entertain kan. Jadi ya tunggu waktu itu dateng aja. Gak tahu kapan,” kata Amanda.

Di akhir, Amanda kembali menegaskan bahwa dirinya hanya berakting dan mengikuti arahan dari penulis ketika ada adegan mesra dengan Arya Saloka. 

“Adegan baper? Iya udah gak tahu itu penulis. Kita sebagai pemain ya cuma menjalankan tugas untuk bikin penonton pada gimana. Aku pun ya yaudah namanya akting,” kata Amanda Manopo soal berperan di sinetron Ikatan Cinta.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Pencapaian Amanda Manopo Di Sinetron Ikatan Cinta"