Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayi usia 36 Hari,Tewas Di Aniaya Kakek Tiri

Sang bayi sempat dilarikan ke Puskesmas

Seorang kakek tiri diduga melakukan penganiayaan terhadap bayi 36 hari hingga tewas.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan.

Warga Desa Tuwie Kareng, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya dihebohkan dengan meninggalnya seorang bayi yang masih berusia 36 hari.

Bayi bernama Muhammad Alfaizi dan berjenis kelamin laki-laki tersebut meninggal dunia diduga akibat menjadi korban kekerasan.

Keterangan yang diperoleh dari berbagai sumber menyebutkan, bayi tersebut meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Pasie Raya.

"Keluarga sempat membawa bayi itu ke puskesmas guna mendapatkan pertolongan,” ujar seorang warga.

"Saya detailnya enggak tahu, tapi katanya karena sengaja makanya meninggal," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, Serambinews.com, belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian terkait meninggalnya bayi berusia 36 hari tersebut.

Sementara, pihak kepolisian sendiri saat ini sudah mengamankan SF (33), warga Lhokseumawe yang merupakan kakek si bayi ke Mapolres Aceh Jaya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya AKP Miftahuda Dizha , sejak Kamis (25/3/2021) pukul 18.30 WIB belum menjawab.

Beberapa kali konfirmasi yang dilakukan melalui sambungan telepon, tidak direspon Kasat Reskrim, meski nada panggilan berdering.

Tidak hanya itu, pesan singkat yang dikirimkan wartawan Serambinews.com kepada Kasat Reskrim juga tidak mendapatkan respon.

Hingga saat ini Serambinews.com, masih menunggu konfirmasi dan keterangan resmi dari pihak kepolisian, terkait meninggalnya bayi berusia 36 hari tersebut.


 

Posting Komentar untuk "Bayi usia 36 Hari,Tewas Di Aniaya Kakek Tiri"